Construction Materials Testing

Mendeteksi Rebar dan Mengukur Ketebalan Lapisan Beton

Sementara konstruksi perbaikan dan pemeliharaan bangunan, kemampuan untuk mendeteksi berbagai benda logam bawah permukaan sangat penting. Mengukur ketebalan lapisan pelindung beton dan area deteksi dengan elemen rebar – adalah prosedur wajib sebelum memulai perbaikan dan pekerjaan konstruksi, Untuk mengatasi masalah ini.

Concrete Cover Meter NOVOTEST Rebar Detector digunakan, untuk pengujian non-destruktif, yang beroperasi dengan interaksi medan elektromagnetik.

Menggunakan Pengukur Concrete Cover Meter Novotest Rebar Detector , pengguna dapat mendeteksi lokasi objek logam bawah permukaan dan baris atas rebar dan mengukur lapisan pelindung beton.

Juga, perangkat memungkinkan pengguna untuk menentukan diameter perkiraan dari rebar dan menentukan posisinya di bawah lapisan pelindung beton yang tidak diketahui, dan setelah menggambar tata letak struktur untuk pengujian lebih lanjut atau untuk mengembalikan dokumentasi penguatan yang hilang.

Perangkat memiliki empat mode pemindaian, dilengkapi dengan tampilan grafik dengan lampu latar dan sensor suara.
Nilai lapisan pelindung beton memiliki pengaruh yang signifikan terhadap daya tahan struktur beton. Lapisan pelindung melindungi rebar dari masuknya kelembaban, oksigen, cairan korosif dan gas. Batang rebar yang memiliki lapisan pelindung kecil atau cacat besar di dalamnya, terutama berkarat. Alat Ukur Ketebalan lapisan pelindung dari betonĀ  adalah parameter yang sangat penting selama bangunan atau pemeriksaan struktur beton.
Concrete Cover Meter NOVOTEST Rebar Detector memenuhi semua persyaratan untuk keakuratan dan fungsionalitas, untuk perangkat kelas ini.

Alat Ukur Tebal Selimut Beton NOVOTEST Rebar Detector
Alat Ukur Tebal Selimut Beton NOVOTEST Rebar Detector

Perangkat ini memiliki empat mode operasi:

  1. Mode utama – mengukur kedalaman rebar;
  2. Mode pemindaian;
  3. Mode pencarian mendalam;
  4. Mode pengukuran diameter rebar

Deteksi rebar dilakukan dengan memindai permukaan yang diuji dengan sensor perangkat. Proses pencarian deteksi rebar ditampilkan pada indikator garis layar dan nilai jarak ke rebar. Untuk pengoperasian yang mudah, instrumen memiliki opsi indikasi suara. Ketika sensor mendekati elemen rebar, frekuensi sinyal suara meningkat.

Alat ini memungkinkan untuk mengidentifikasi diameter penguat yang tidak diketahui menggunakan paking dielektrik. Pengujian pertama dilakukan tanpa gasket, hasilnya dicatat dalam memori internal perangkat, kemudian pengujian kedua dilakukan dengan gasket dan unit menampilkan diameter rebar.

Permintaan Penawaran

Segera lakukan permintaan penawaran sekarang juga untuk mendapatkan harga khusus!

Nama Anda (wajib)

Email (wajib)

Nomor handphone (wajib)

Pesan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close